80's MAKEUP COLLABORATION With BeautyTalk_Indo Member

by - August 04, 2017

Hai guys gimana nih kabarnya?
Ga kerasa udah sebulan aja nih umur blog gue wkwk.
Selamat bulan Agustus untuk Agus agus di seluruh Indonesia, selamat ultah juga buat Indonesia kan mau 17.an nih gapapa dong kalo ngucapinnya dari sekarang .

Kali ini aku akan membahas hal - hal tentang Collab aku bersama member Beautytalk_indo " 80's makeup challenge ".
Awal nya deg deg an dan bingung mau buat look yang gimana nih. Secara makeup di tahun itu super alay warna warni dengan alis yang cuma segaris wkwk dan warna lipstick yang mencolok bikin mata siwer wkwkw. Dan sebenernya aku nih termasuk telat banget buat post collab ini. Harusnya bulan Juli kemarin tapi ya maaf lah ya aku suka lupa buat post dan ga kepikiran gitu aja 😁.

Setelah cukup bingung mikir nya akhirnya aku buat look yang simple bahkan menurutku look aku ini yang paling simple dari member yang lainnya karna as you know kalau aku kurang jago ngemix-in warna eyeshadow. Tapi aku masih mau belajar kok jadi kalo kalian liat hasil karya aku please jangan kaget karna hasilnya berantakan (menurutku).

Are you ready guys?
Ready to see my creation?
1

2

3

Damn!




Oke itu hasil nya guys, wkwkw mohon di maklumi ya karna emang aku paling ga pandai buat mix" warna eyeshadow. Dan padahal di pipi aku udah aku tabok blush on pop out banget tapi di kamera ga keliatan gara gara pencahayaan yang terang huft.

Jadi akan aku jelaskan aku menggunakan produk apa aja dalam mengcreate look ini

1. Wardah Aloe Vera gel
2. La Tulive Cover Foundation "beige"
3. Wardah everyday luminious foundi 03 beige
3. Bedak Marcks Rose
4. Fanbo eye pencil black
5. Poppy dharsono pallete eyeshadow
6. Wardah eyeliner optimum hi black
7. Maybelline turbo boost mascara
8. Emina Blush On cotton Candy
9. Wardah TWC shade tergelap (ijo) (lupa nama shade) sebagai bronzer
10. Wardah eyeshadow classic (ambil yg putih untuk highlighter)
11. Purbasari matte no 89

Dan ada sedikit cuplikan nih Foto member Beautytalk_indo yang mengikuti collab ini




Kalian bisa kepoin instagram @Beautytalk_indo untuk more pict dan akun member lainnya untuk inspirasi makeup kalian girls.

Untuk bulan Agustus ini akan ada Collab Fairy Makeup loh guys. Terbuka untuk member dan non member yang mau ikutan yuk monggo bisa langsung cek instagram @beautytalk_indo ya guys.

Okay sekian dulu pamer look nya. Tetep stay tune di blog aku. Karna akan ada banyak review di bulan Agustus ini. Thankyou guys yang sudah baca blog aku ini sampek slesei. I'll see you on my next blog, bye bye 😘.

Find me 
Instagram : @icafabiola
Email : lisagrytafabiola58@gmail.com

You May Also Like

12 comments

  1. Aku suka banget sama cara make up mu ica. By the way nice tutorial

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. matanya suka icaa....

    callmewidia.bogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. sukaa hasilnya mbaaaak. Aku tungguin review di bulan Agustusnya yaaaa :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mba muthi
      Iya pasti kok aku post review selanjutnya
      Thanks sudah mampir ya 😉

      Delete
  4. hehe.. orang dulu versi 80an memang ceria y. berani dengan warna terang dan pelangi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah iya kak emang kalo flashback jmn 80.an itu makeup nya bikin siwer..strong2 warnanya wkwkwk

      Delete
  5. make up collaboration-nya unik banget kak, suka..

    ReplyDelete
  6. suka banget sama make up-matanya, warnanya sama dengan lipstik-nya..

    ReplyDelete