[REVIEW] JF THE SKIN SPECIALIST ANTI ACNE

by - July 26, 2017



Halo readerss... 🤗
Apa kabar saay?? Jumpa lagi nih sama aku dan semoga kalian ga akan bosen - bosen buat mampir ke blog aku ya.

Kali ini aku akan mereview Produk untuk acne skin nih. Pasti kalian punya riwayat masalah dengan "jerawat" kan? Hampir semua umat (cieelah umat) manusia mau cewe ataupun cowo pasti pernah berjumpa dengan "jerawat".

Aku sendiri juga lagi sumpek sumpeknya nih ngadepin jerawat yang ga pernah di undang dan tiba tiba dateng secara keroyokan di wajah dan juga di punggung entah kenapa kok bisa gitu 😢. Akhirnya aku coba tanya tanya ke temen beauty blogger dan mereka nyaranin buat nyobain JF anti acne ini. Dan aku pun tertarik buat nyoba karna review dari temen - temen katanya bagus dan murah harganya. So gaada salahnya dong buat coba.

Dari segi packaging aku suka. Terutama warnanya yg orange bikin mata seger. Dengan embos JF yang nonjol bikin produk keliatan kaya barang mahal hihihi. Di bagian depan tertulis " Advanced technology active Sulfur " , " Formula Dermatologist " , " merawat Kulit Berjerawat Ringan dan Sedang ".


Sedangkan di bagian samping terdapat Ingredients : Sodium palmate, sodium palm kernelate, aqua, palmitic acid, glycerin, sodium chloride, tetrasodium edta, tetrasodium etidronate, sulfur, cocamide dea, fragrance (parfum) components and finished fragrances, lanolin, ethanol, titanium dioxide, salicylic acid. Dilengkapi juga expied date.


Lalu di sisi samping lainnya berisi


Sedangakn di bagian belakang packaging JF anti Acne mengklaim bahwa produk ini sudah teruji klinis untuk membantu mengurangi jerawat dalam 2 minggu tanpa menyebabkan kulit kering berlebih. 



Lalu bentuk produk warna kuning disertai cap JF yang menarik di balut dengan plastik bertuliskan JF. Sayangnya packaging dalam untuk sabun kurang higienis karna plastik ga di rekat atau di tutup jadi cuma di lipet ke arah belakang.


Ada yang tau ga? Sebenarnya JF Anti Acne ini apakah sudah ganti packaging? Kok yang aku beli warnanya orange? Beda dengan yang aku search di internet warnanya putih. Ada yang tau ga barang yang aku beli ini termasuk versi lama atau baru? Komen di bawah ya 😊

Untuk bau nya aku suka, dia bau nya fresh gitu dan pas di aplikasiin ke kulit berasa adem. Untuk busanya juga cukup ga terlalu banyak ga terlalu dikit jadi pas. Kecuali kalau kamu kasih air terus ya pasti akan makin banyak busanya dan cepet habis juga sabunnya.

Harga si JF ini sangat terjangkau. Cuma 10.500 aja dan kalian bisa beli di Indomaret , Giant , alfamart dan toko kosmetik atau apotik.

Si JF Anti Acne ini kering di kulit karna dia mengandung sulfur. Dan tau sendiri kan jerawat itu timbul salah satunya karna minyak yang menyumbat pori - pori. Maka dari itu si JF Anti Acne ini kering pas di pakek karna dia selain membuka pori - pori dan membunuh bakteri penyebab jerawat dia juga berfungsi untuk mengurangi kelebihan minyak di punggung atau wajah. Tapi untuk kali ini aku pakek nya cuma di punggung aja yang ada jerawat beberapa. Karna kalau di pakek di wajah pasti bakalan kering wajah aku. Jadi kayaknya untuk mengobati jerawat di wajah aku, aku akan cari produk lainnya. Dan pasti aku akan review di blog aku. Kalau kalian tau produk apa yang bisa ngilangin jerawat di wajah? Komen di bawah ya (maksa).

Untuk hasilnya maaf aku belum bisa share ke kalian karena ini hari pertama aku pakek si JF Anti Acne ini. Mungkin 2 minggu lagi aku akan share di blog ini sesuai claim mereka yang "dapat membantu mengurangi jerawat dalam 2 minggu".

Sabun JF ini memiliki 4 Varian loh

1. JF SULFUR ANTI ACNE / ACNE CARE

 

Sabun ini di formulasikan untuk kulit yang berjerawat.

2. JF SULFUR MILD CARE

Image source 

Sabun ini di formulasikan untuk kulit yang cenderung sensitif.

3. JF SULFUR BLEMISH CARE

Image source

Sabun ini berfungsi untuk menyamarkan bekas jerawat.

4. JF SULFUR OILY CARE


Image source

Sabun ini berfungsi untuk mencegah jerawat pada kulit yang berminyak.

Yups segitu dulu girls review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian yang mengalami masalah kulit karna jerawat, mungkin review ini bisa menjadi bahan pertimbangan kalian. Thankyou buat kalian yang sudah baca reciew ku yang lumayan panjang ini sampai slesei. Ketemu di blog ini 2 minggu lagi ya untuk review hasil pemakaian ku mengenai produk JF SULFUR ini. I'll see you soon on my next blog bye bye 😍 😗.

UPDATE :
setelah 2minggu pakai emang bener ampuh ngilangin jerawat punggung loh,jerawat langsung kering dan ga dateng lagi,untuk ngilangin bekasnya bisa di scrub rutin

Find me on
Instagram : @icafabiola
Email : lisagrytafabiola58@gmail.com

You May Also Like

9 comments

  1. Aku emang tipe orang yang kulitnya berjerawat. Kadang jerawatku tumbuh nya hampir semuka penuh bahkan sampe jerawat batu. Ya memang susah buat hilangin jerawat batu yang ada dimukaku.

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau jerawat batu memang sysah mbak ilangnya selain dia bekasnya berupa bopeng, sembuhnya juga lama.coba pakek JF Acne Gel itu diperuntukkan buat jerawat" yang parah .

      Delete
  2. wahh aku baru tahu kalau sabun ini bisa untuk jerawat juga kak, makasih infonya..

    ReplyDelete
  3. Haii... Aku juga pake sabun ini buat muka'ku... Skrg g pake krim.krim drdokter lagi..
    Cuci muka pake sabun jF sulfur yg acne spot care.. Setelahny semprot pake kangen water...klau mau pergi baru pk pelembab (apapun itu)..

    MLamnya juga gt... Cuci muka pk sabun JF sulfur.. Lalu semprotin kangen water... G pake krim malam atau apapun...

    Hematt...
    Alhamdulillah g jerawatan lagi, mungkin 1-2 jerawat pas lagi "dapat" aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mba thankyou ya sudah mampir di blog aku. maaf baru sempat balas.
      iya mba saya juga pakai sabun ini untuk sehari" harganya yg murah tp hasilnya bagus disaya kenapa g buat diteruskan :)

      Delete
  4. Kak boleh tau.. Kalo yg kakak beli itu sabunnya warnanya kuning mentah atau kuning matang yaa??

    ReplyDelete
  5. untuk kemasan lama itu memang acne care ka yang warna nya putih, tapi sekarang sudah di update lah ya😂 jadi anti acne itu yang orange. karna aku udah cari kebeberapa apotik dan toko jawabannya sama "ini kemasan baru de" hehe

    ReplyDelete